Tuner Capture



Type: Trap Cards
Property: Normal File:Normal.png
Card Description(s):
Activate only when your opponent Synchro Summons a monster. Special Summon 1 Tuner monster used for that Synchro Summon from their Graveyard to your side of the field.


kartu yang cukup terlupakan, bahkan saya pun ngedapetin kartu ini dari Random Common. anda mungkin tau sendiri lah, apa arti dari Random Common yang isinya bejibun. kebanyakan Random Common itu kartu 'ga kepake' alias buangan.

coba lihat potensi yang cukup bagus[potensi dalam bayangan seorang newbie seperti saya tentunya. :v].

anda tau mungkin, sejak 'muncul' nya TIN SSD dan STBL, jadi banyak orang pake Shoting Star Dragon. mau pake SSD, tentu harus punya Formula Synchron[mungkin untuk saat ini baru ini Synchro Tuner yg ada, mungkin nanti nambah. kita liat aja gerak-gerik Konami dan Anime selanjutnya. :v].


dia Synchro SSD, dan silakan curi Formulanya pake Tuner Capture. Formula langsung tuningkan ke monster yang udah ada di field anda sebelumnya[ini nih efek formula yang menguntungkan kita, bisa di tuning di Main Phase lawan. XD]. coba tambah pake BoM atau Compul juga untuk mencegah SSD nyerang kita. alhasil, synchro dapet dan SSD pun ilang [ilang ditelan Compul(?)].

Tuner Capture juga 'sreg' dipake ngelawan deck yang sejenis dengan deck yang kita pake. misal, lawan kita pake Morphtronic[dan kita juga pake Morphtronic], coba curi tunernya dan itu akan berguna di field kita.

yang mungkin lebih 'sreg' itu kalo kita pake SSD tanpa punya Formula. tentunya kita dapet Formula dari lawan kita yang pake SSD. ex: di field kita ada 1 Stardust Dragon, di field Lawan ada Formula+Stardust Dragon, lawan Tune dan langsung aja kita 'embat' Formulanya, and then....tada! SSD VS SSD. XD

well, thanks for your attention. maaf kalo postnya terlalu banyak basa-basi[maklum, newbie]. kritik dan saran ditunggu. :D

bye
HAKU


0 comments:

Posting Komentar

silakan berkomentar.