Foolish Reincarnation, but not fool(?)

Type: Spell Cards
Property: Quick-Play File:Quick-Play.png

Select 1 card from your opponent's Graveyard, and shuffle it into their Deck.
 
maaf judulnya rada gaje. dikarenakan bahasa Inggris saya yang kurang.(?)*ngeles

efeknya simple, ga panjang lebar kayak Warning.*kabur ke bulan*(?)
ini kartu yang efeknya berlawanan sama Foolish Burial[walopun Foolish Burial itu dari Deck kita].

let's see. dia Quick-Play, berarti bisa Chain sesuatu[kecuali Counter Trap tentunya]. kita bisa Chain dia ke Pot of Avarice, BAHKAN kita bisa pake kartu ini ke monster macam Stardust Dragon. Stardust Dragon ga bisa balik lagi ke field gara2 kartu ini. :v *ngelirik Dimas*(?)
kita juga bisa pake kartu ini buat kartu2 kayak Stardust Dragon[sebut saja misalkan RND].
kita bisa mencegah kemunculan DAD pake ini. kita kurangi jumlah Dark Monster di Grave lawan.
atau juga bisa untuk target GUB, Treeborn, etc. yang menyebalkan. oh iya, saya lupa bisa juga ke Immortal Bushi. :v *nyindir*(?)

well, cukup segitu saja ilmu yang saya punya.

eh2 lupa.

kita juga bisa chain ini ke CotH. jadi monsternya ga ke specia summon. :p

ok segitu saja pengetahuan saya. semoga bermanfaat. ^^
kalo ada tambahan dan saran dari kalian, itu akan sangat saya terima.

well, bye. :D

[H],"]
Haku


3 comments:

coldheart168 mengatakan...

kartu ini bagus utk macam2 juga , scrap chimera , reborn , junk synchron , pokonya kartu yg ss dr grave..

JustMe mengatakan...

g bisa buat negate SS DAD lho...
btw ini versi cheapnya DD Crow

Unknown mengatakan...

Macem2 aj dah..mnding maen gaple gk ribet..

Posting Komentar

silakan berkomentar.