Creation: bikin playmat pake alat dan gambar seadanya

mungkin memang susah buat ngebikin sebuah playmat pake bahan seadanya. apalagi ini pake kertas A4. = ="

tapi cukup keren juga hasilnya. karna hasil jerih payah sendiri, jadilah menyenangkan memakainya. XD

diawali dengan mengcrop playmat dari album YVD saya, yang kebetulan design playmatnya bikinan temen saya, Andre.

saya crop playmatnya menjadi 2 bagian[saya cuma ngambil bagian kita, bagian opponent ga dibawa]. kemudian saya bagi dua lagi playmat yg sudah di crop, hal ini saya lakukan supaya bisa di print di kertas A4. coba lihat gambar di bawah ini.
 

setelah saya "memotong" gambar tersebut, kemudian saya siapkan 2 kertas ukuran A4. kalo boleh jujur saya ngeprintnya pake media Microsoft Word. = ="
saya ukur kedua gambar itu di Microsoft Word, setelah sama, maka saya print. tidak cukup sampai disitu, kemudian saya memotong hasil printnya karna memang ga pas 1 kertas, bagian2  ga kepakenya saya buang. saya siapkan lem, kemudian saya gabung 2 kertas itu.
and then.........

saya laminating, dan TADA! jadilah seperti ini.

klik aja di gambarnya kalo mau liat morphtronic sama playmatnya lebih jelas. :p
dan hasilnya sungguh bikin saya ngebet pengen cepet2 duel. = ="

well segitu saja share dari saya. semoga dapat bermanfaat. :D

bye

[H],"]
Haku


0 comments:

Posting Komentar

silakan berkomentar.