Duelist Profile: Nugroho Sigit Darmawan

Nugroho Sigit Darmawan, Duelist yang sedang menuntut ilmu di UGM ini sangatlah imut dan tampan.(?). errr...i mean duelist yang sedang menuntut ilmu di UGM ini pertama kali memiliki kartu ori berupa Destiny Hero. sekarang beliau [hoeks! beliau(?)] juga memiliki sebuah deck Destiny Hero. dan setau saya, dia [nah. dia kan enak. XD] juga memiliki Ojamoe Lock Touchdown Beat Malakapusalau Kokoro Kalahku.<< = ='. ok serius! dia jg punya deck Ojamoe yang sangat hebat. XD [padahal ga pernah lawan decknya = =']

walaupun  ketampanannya masih kalah dibandingkan dengan admin blog ini, tetapi itu tidak membuatnya putus asa.[apa sih mat!]. dia tetap berusaha sekuat tenaga untuk menjadi juara mengalahkan Nankatsu!!(?)

nama panggilan beliau adalah Asbak. dari nama yg ker*n, Aster Skull Bakura dan tiba2 dirubah oleh para duelist [saya gatau siapa yg mulai] dengan menyingkat nama itu menjadi Asbak. = ='


ini dia, hasil wawancara saya dengan om Asbak.


I: hobi apa om?
A: main yugi, menghabiskan waktu, de el el :v:v
I: punya pacar?

A: punya,
emang buat apa mat?

I: cuma nanya aja om
XD
lagi sibuk apa om?
A: Nugroho is offline. (?)
-beberapa menit kemudian-(?)
A: lagi sibuk kuliah :v:v
buat apaan mat?
I: gpp om
XD
kartu favorit apa om?
A: =='
destiny hero
A: Nugroho is offline. (?)
I: rencana kalo udah lulus kiliah, mau apa om?
A: lebih spesifik? :v:v ga usah ya :v:v
mau kerja lah :v:v
I: oh ok(?)
thanks om untuk waktunya
XD
A: jiah
ane penasaran =='
 
 *I = Ismat. A = Asbak 
dari wawancara diatas terlihat om Asbak itu orang yg sibuk(?). XD

kita lihat, apa pendapat duelist lain tentang om Asbak?
dia atasan ane :3:3
imut2 kok (?)
tampan juga, tapi lebih tampan ane (?)
ehek, yang imut2 ga jadi ==a
-Wilson Nugroho Winoto


gaje
-Muhammad Kevin Pratama

hmm
tempat abu rokok
XD
-Fajar Dimas Setiawan [Dimas Kanenobu/Deemazz Masamune]
(?)

hmm orangnya gaje tetapi aslinya dia itu baik
dan saya dengar dia sudah menikahi Priambada Beam
-Judhistira Natha Junior 
dia, mmm - -a
duh apa ya~
yg gw th srg ngomong kuda dan skull - -' mungkin berharap muncul type Zombie-Beast
-Kurogane Kyoshi [Chess]
Dia
misterius
^
tambahan
(?)
-Muhammad Kevin Pratama [Kepen] lagi
 ==
-Priambada Beam

maaf banget maaf banyak om ismat ==a saya lagi ol di ipad ._. jadinya gak praktis ga bisa buka menu chat, sampe chatnya ke delay 30 menit kayak gini ==a
om asbak...
itu...
tampangnya kayak mas mas, jerawatan, nggak perjaka, layanannya gak memuaskan
-Yusuf Adiprawira

hentai *PLAK
gaje
-Adzan Salman Firdaus

yap. bisa terlihat ketampanan om Asbak sudah menyebar ke seluruh penjuru meja(?)
yang mau menambahkan komentar tentang om Asbak, silakan hubungi saya di FB. ;)

sekian saja dari saya. sampai jumpa di Duelist Profile berikutnya! XD
well, bye









[],"]
Haku


7 comments:

Anonim mengatakan...

wkwkwk

Kepen mengatakan...

hentai, masochist, cross dressing, eroge, Lolicon, pedophil...become one and summon this monster (?)

Taufan mengatakan...

*shocked!

Judhistira mengatakan...

NGAKAK ANE

Adachi mengatakan...

wwkwkwkwkwk

ASBak mengatakan...

wtf, saya akan jadi terkenal dengan ini!

Anonim mengatakan...

mukanya jelek, soalnya sudah sering kena putung rokok panas :(

Posting Komentar

silakan berkomentar.